Trending News

Blog Post

SAINt JHN Pertahankan Gelar Juara Chart Inggris Dengan ‘Roses’
Music News

SAINt JHN Pertahankan Gelar Juara Chart Inggris Dengan ‘Roses’ 

SAINt JHN mampu mempertahankan posisi juaranya di chart single Inggris, Official Singles Chart, berkat ‘Roses’. Ini merupakan pekan kedua single berada di posisi #1. Lagu juga mampu menghadirkan sukses global berkat remix yang diluncurkan oleh produser asal Khazak, Imanbek.

Di pekan ini ‘Roses’ terjual sebanyak 60.000 unit, termasuk di dalamnya adalah ekuivalen dari 7.4 juta streaming. Berkat penjualan (dan streaming) yang cukup masif inilah inilah mengapa banger bergaya emo-trap ini masih mampu mempertahankan posisi juaranya.

Sementara itu remix Imanbek untuk ‘Roses’ juga mulai menuai sukses yang sama. Di chart Hot Dance/Electronic Songs milik Billboard per-tanggal 4 April, lagu naik ke posisi #1, setelah menghuni posisi #3 di pekan lalu, berkat 10.6 juta streaming yang diraihnya.

Begitu pula dengan Billboard Hot 100, dimana ‘Roses’ kini bertengger di posisi #55. Jika remix ‘Roses’ menjaga kepopuleritasannya di pekan mendatang, bukan tidak mungkin ia akan menumbus 10 besar atau bahkan juga menyabet posisi #1 sebagaimana di Official Singles Chart.

Related posts

Leave a Reply