Trending News

Blog Post

Berkolaborasi Bersama Demi Lovato, Sam Smith Sajikan Banger ‘I’m Ready’
Music News

Berkolaborasi Bersama Demi Lovato, Sam Smith Sajikan Banger ‘I’m Ready’ 

Setelah spekulasi yang berlangsung berpekan lamanya, Sam Smith dan Demi Lovato akhirnya secara resmi mengkonfirmasi kolaborasi mereka yang kini sudah diketahui berjudul ‘I’m Ready’. Duet ini rencananya akan dirilis di tanggal 17 April dan juga akan disertai dengan sebuah video musik yang digarap Jora Frantzis dan koreografi oleh Sean Bankhead.

Hal ini diungkap oleh Sam melalui media sosial, di mana ia memperlihatkan cover-art atau sampu single yang menampilkan dirinya dan Demi dalam tampilan gelamor. Tampaknya mereka sedang berada di podium di sebuah acara olahraga.

Menilik cover-art single, tidak usah heran kalau klip nantinya akan bertema olahraga, entah ice skating, gimnastik atau bisa jadi juga dance ballroom.

Kolaborasi ini pertama kali mengemuka saat sang penyanyi asal Inggris menghadirkan manekin yang diberi nama Demi Lovato di toko pop-up LA miliknya. Selanjutnya nama Demi juga muncul di kredit penulisan lagu album “To Die For” yang kini ditunda perilisannya. Dan beberapa hari lalu, juga melalui media sosial, mereka mengungkap punya pengumuman penting, yang sebagaimana bisa diduga adalah sebuah single kolaborasi.

UPDATE

Sam Smith menggambarkan jika duetnya bersama Demi Lovato sebagai “2020 ABBA”. Rupanya ia menepati gambarannya tadi karena ‘I’m ready’ adalah sebuah banger yang “campy” tapi “fun.”

Meski Sam tidak menghadirkan melodi pop-retro ala lagu-lagu ABBA, mengingat lagunya lebih kaya dengan pendekatan electronic modern, namun “semangat” lagu yang diproduseri Savan Kotecha, Peter Svensson and ILYA ini berada dalam koridor yang sama.

‘I’m Ready’ juga dihadirkan dalam versi video musik yang tak kalah “campy” dan pastinya juga sangat mengingatkan akan era lawas sebagaimana ABBA yang menjadi inspirasi.

Related posts

Leave a Reply