Trending News

Blog Post

Sasha Sloan Reuni Bersama Kygo Untuk Single ‘I’ll Wait’
CREDIT: Sony Music International
Music News

Sasha Sloan Reuni Bersama Kygo Untuk Single ‘I’ll Wait’ 

Kygo ternyata akan melakukan reuni bersama Sasha Sloan, setelah sempat sukses dengan ‘This Town’ yang dilepas di tahun 2017 lalu. Kini mereka kembali menggabungkan kekuatan dalam single berjudul ‘I’ll Wait’ dan rencananya akan dirilis pada tanggal 3 April.

Sang produser dan DJ spesialis pop-tropical mengumumkan akan kolaborasi ini melalui media sosial miliknya. Selain mengumumkan perilisan single Kygo juga memperlihatkan cover-art untuk lagunya.

Kygo mengaku sangat antusias dengan proyek albumnya, “Golden Hour” dan bahkan mengaku bisa jadi akan menjadi salah satu album favoritnya. Belum diketahui kapan album susulan “Kids in Love” (2017) ini akan dirilis, namun kemungkinan Kygo akan mengungkapnya dalam waktu dekat.

‘I’ll Wait’ sendiri pastinya merupakan single untuk “Golden Hour” dan susulan untuk single pertama album, ‘Like It Is’, di mana Zara Larsson dan Tyga hadir untuk membantunya (belum tepat seminggu dirilis, lagu sudah mengumpulkan sekitar 12 juta streaming). ‘I’ll Wait’ akan menjadi single pertama Sasha di tahun 2020 ini.

UPDATE

Kygo masih mempertahankan ciri khasnya dalam ‘I’ll Wait’: tropical house berpadu pop melodik dan catchy. Ia juga dikenal mampu menghadirkan sisi emosional dalam sajian banger miliknya dan lagu ini bukan pengecualian. Apalagi ada vokal Sasha Sloan yang bertugas sebagai pemandu lagu. Jadi, siapkan diri untuk diharu-biru oleh dentuman beat ala Kygo dalam ‘I’ll Wait’.

Related posts

Leave a Reply