Trending News

Blog Post

Selena Gomez Ubah Pacarnya Menjadi Katak Dalam Video ‘Boyfriend’
Music News

Selena Gomez Ubah Pacarnya Menjadi Katak Dalam Video ‘Boyfriend’ 

Selepas menghadirkan tiga lagu baru untuk edisi deluxe album “Rare”, kini Selena Gomez menyusulnya dengan melepas video musik untuk salah satu lagunya yang juga diset sebagai single, ‘Boyfriend’, sebuah lagu ringan tentang saat terjatuh dan kemudian bangkit lagi dan lagi dalam cinta, selain tentang bagaimana kita tidak perlu orang lain kecuali diri sendiri untuk menjadi bahagia.

Selena memastikan jika ‘Boyfriend’ sebagai sebuah banger catchy dan menawan. Meski memiliki tempo medium, namun ‘Boyfriend’ yang diproduseri The Roomates dan ditulis Selena bersama dengan Julia Michaels, Justin Tranter, Jon Wienner dan Sam Homaee ini dikemas dengan ketukan yang up-beat, sementara Selena bernyanyi dengan rapat ala staccato.

Lagu ditulis Selena jauh sebelum krisis terjadi, dan dalam konteks saat ini, Selena ingin menjelaskan jika “boyfriend” alias pacar bukanlah prioritas utama. Selena juga berdoa untuk rasa aman, persatuan dan penyembuhan selama masa pandemi seperti sekarang.

Mungkin karena itu video musik untuk ‘Boyfriend’ menegaskan jika pacar bagi Selena tidaklah terlalu penting. Digarap Matty Peacock sebagai sutradara, Selena terlihat cantik menawan saat ia “berburu” calon pacar alias korban potensial. Berkat sebuah ramuan rahasia, ia bahkan mengubah para pacar menjadi seekor katak, yang seolah menjadi anti-tesis untuk kisah Putri dan Pangeran Katak.

Buat yang senang menerka-nerka atau teori konspirasi, mungkin bisa menebak-nebak siapa saja mantan pacar Selena yang menjadi referensi dalam videonya yang bisa disimak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply