Trending News

Blog Post

Selena Gomez Umumkan Edisi Deluxe Album “Rare” Dengan Tambahan 3 Lagu Baru
CREDIT: Interscope Records
Music News

Selena Gomez Umumkan Edisi Deluxe Album “Rare” Dengan Tambahan 3 Lagu Baru 

Di tanggal 6 April lalu Selena Gomez mengumumkan jika ia akan merilis edisi deluxe untuk album barunya, “Rare.” Bukan hanya itu, perilisan album juga diniatkan sebagai inisiatif untuk mengumpulkan dana untuk penanggulangan COVID-19.

Hal ini diungkap Selena melalui media sosial, di mana ia juga memperlihatkan cover-art yang menawan untuk edisi deluxe “Rare,” selain link untuk pre-order albumnya.

Dalam “surat terbuka” yang menyertai pengumuman ini Selena menyebutkan jika ia bersemangat sekali untuk merilis sebuah lagu berjudul ‘Boyfriend’, sebuah lagu ringan tentang saat terjatuh dan kemudian bangkit lagi dan lagi dalam cinta, selain tentang bagaimana kita tidak perlu orang lain kecuali diri sendiri untuk menjadi bahagia.

Lagu ditulis Selena jauh sebelum krisis terjadi, dan dalam konteks saat ini, Selena ingin menjelaskan jika “boyfriend” alias pacar bukanlah prioritas utama. Selena juga berdoa untuk rasa aman, persatuan dan penyembuhan selama masa pandemi seperti sekarang.

Selain ‘Boyfriend’, album yang akan dirilis di tanggal 9 April ini juga menyertakan dua track yang belum pernah dirilis sebelumnya, ‘She’ dan ‘Souvenir’.

UPDATE

Dengan hadirnya versi deluxe untuk “Rare”, maka kita bisa menyimak 3 buah lagu baru Selena Gomez, termasuk ‘Boyfriend’ yang kini ditempatkan di posisi teratas album dan dilepas sebagai single mutakhir album.

Selena memastikan jika ‘Boyfriend’ sebagai sebuah banger catchy dan menawan. Meski memiliki tempo medium, namun ‘Boyfriend’ yang diproduseri The Roomates ini dikemas dengan ketukan yang up-beat, sementara Selena bernyanyi dengan rapat ala staccato.

‘Boyfriend’ ditulis ditulis Selena bersama dengan Julia Michaels, Justin Tranter, Jon Wienner dan Sam Homaee. Simak ‘Boyfriend’ dan juga ‘She’ serta ‘Souvenir’ di bawah ini:



Related posts

Leave a Reply