Sembuh Dari COVID-19, Pink Siap Sumbang $1 Juta Guna Perangi Virus Corona

Oleh: admincd - 05 Apr 2020

Melalui media sosial miliknya di hari Jumat (3/4) lalu, Pink mengungkap jika dirinya dan sang putra yang masih berusia 3 tahun, Jameson, ternyata positif mengidap COVID-19. Syukurlah, setelah mendapat perawatan dan diisolasi selama beberapa pekan, hasil tes menunjukkan jika dirinya dan sang putra tercinta telah dinyatakan negatif dari infeksi virus Corona.

Pink menyebut dirinya dan James mulai menunjukkan gejala COVID-19 sekitar dua pekan lalu, saat sudah melakukan karantina selepas pandemi yang terjadi secara global. Pink mengaku beruntung karena berkat sang dokter, ia dan Jameson bisa cepat dites.

Meski begitu Pink mengkritisi pemerintah Amerika Serikat yang dianggapnya gagal menyediakan alat tes yang bisa diakses oleh banyak orang. Menurut dirinya alat tes seharusnya tersedia bebas guna melindungi anak-anak, keluarga, teman dan komunitas kita.

Menyikapi hal ini, Pink siap menyumbang sekitar $1 juta guna memerangi persebaran virus Corona ini. Pink akan mendonasi $500.000 kepada Temple University Hospital Emergency Fund dan juga City of Los Angeles Mayor's Emergency Covid-19 Crisis Fund.

admincd
More from Creative Disc