Trending News

Blog Post

Setelah Lama Ditunggu, Kaskade Akhirnya Rilis EP “Redux 004”
Music News

Setelah Lama Ditunggu, Kaskade Akhirnya Rilis EP “Redux 004” 

Setelah dinanti-nantikan cukup lama, Kaskade akhirnya merilis yang terbaru dari seri EP “Redux”. Berjudul “Redux 004”, EP tersaji dengan 4 buah track, yang mencakup dua lagu yang sudah dirilis sebagai single single, ‘Sexy’ dan ‘Love Like That’, dan dua buah lagu baru, ‘Find Love’ dan ‘Feel It’. Lagu terakhir juga dirilis sebagai single mutakhir Kaskade.

“Redux 004” berjarak 6 bulan dari judul sebelumnya di seri ini, “Redux 003,” yang dilepas di bulan Okober 2019. Seri “Redux” sendiri berawal dari tahun 2014, saat judul pertamanya dirilis, yang disusul dengan “Redux 002” yang dirilis di tahun 2017. Setelah absen dua tahun, barulah “Redux” dilanjutkan kembali.

Seri “Redux” muncul setelah sang DJ mendapat banyak permintaan untuk menghadirkan musik yang lebih intim, minimalis dan lekat dengan akar house music. Inilah yang menjadi latar dari lahirnya seri “Redux”.

Menilik laman resmi Kaskade, ia sebenarnya punya jadwal tur yang akan dilangsungkan di Sante Fe dan San Diego di bulan Agustus mendatang. Diumumkan di bulan Februari, DJ 49 tahun asal Amerika Serikat bernama asli Ryan Gary Raddon ini telah merencanakan sebuah tur mini yang akan dilangsungkan saat “Redux 004” dirilis. Namun mengingat perkembangan pandemi COVID-19 yang meluas, maka Kaskade harus menunda tur ini.

Dengar “Redux 004” di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply