Stephanie Poetri Kembali Dengan Single Manis, 'Straight To You'

Oleh: admincd - 26 Apr 2020

Stephanie Poetri membuka tahun 2020-nya, sekaligus secara resmi meluncurkan debutnya sebagai penyanyi internasional di bawal label 88rising, dengan melepas single 'Do You Love Me' dan juga sebuah Side-B berjudul 'Touch'.

Kini ia sudah kembali lagi dengan single baru lain, 'Straight To You'. Melalui lagu ini Stephanie seolah menegaskan dirinya sebagai sosok penyanyi yang selalu mengusung lagu-lagu pop yang quirky namun juga manis dan pastinya easy listening/catchy.

Bukan hanya itu, Stephanie juga menghadirkan video musiknya yang diusung dalam konsep DIY atau "Do It Yourself" alias buatan sendiri. Stephanie menunjukkan dirinya sebagai artis multitalenta dengan pengerjaan video musiknya, mengingat ia turun tangan langsung mengkonsep, menyutradarai, membuat animasi dan juga mengedit videonya.

Semua ini dilakukan Stephanie sendiri saat melakukan "social distancing" di kediamannya di Jakarta. Ia mengaku mengerjakan video musiknya hanya di kamarnya saja dan mengeditnya secara sangat intens dalam waktu 48 jam saja!

Yang pasti klip 'Straight To You' menyuguhkan bakat lain bintang yang sebentar lagi berulang tahun ke-20 ini dalam bidang desain grafis dan juga animasi. Simak klipnya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc