Trending News

Blog Post

Steve Aoki Hadirkan Kolaborasi Bersama Agnez Mo & Desiigner, ‘Girl’
Music News

Steve Aoki Hadirkan Kolaborasi Bersama Agnez Mo & Desiigner, ‘Girl’ 

DJ dan produser kenamaan asal Amerika Serikat, Steve Aoki, baru saja mengumumkan jika ia memiliki kolaborasi bersama diva pop Indonesia, Agnez Mo.

Melalui postingan di akun Instagram miliknya, Steve menyebutkan jika kolaborasi yang berjudul ‘Girl’ ini akan disiarkan secara langsung melalui fasilitas Instagram Live di hari Rabu, 25 Maret. Lagu tidak hanya diisi oleh Steve dan Agnez saja, namun juga dibantu oleh rapper Desiigner.

Kalau mau menunggu versi studio-nya harus bersabar karena ‘Girl’ akan dirilis berbarengan dengan pelepasan album baru Steve, “Neon Future IV”, di mana lagu merupakan salah satu tracknya. Album sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 3 April.

Pengumuman ini cukup mengejutkan mengingat dari tracklist “Neon Future IV” yang sebelumnya dilepas oleh Steve, sama sekali tidak ada keterlibatan Agnez atau disertakannya track ‘Girl’ ini. Meski begitu Steve menjanjikan lagunya akan terdengar sebagai sebuah banger.

Untuk mencicipi ‘Girl’ lebih awal, coba simak klip Instagram Live antara Steve dan Agnez di bawah ini:

UPDATE

Steve Aoki mengajak Agnez Mo untuk mengisi vokal untuk banger eksplosif berjudul ‘Girl’ ini. Degup beat ala electro dipadu secara pas dengan pop-dance dan juga hip-hop oleh Steve di dalamnya. Agnez juga menunaikan tugasnya dengan baik, sementara Desiigner pun mengimbuhi porsi rap secara atraktif, menambah riuh lagu.

Related posts

Leave a Reply