Trending News

Blog Post

Taylor Swift Batalkan Semua Konsernya Di Tahun 2020 Ini
Music News

Taylor Swift Batalkan Semua Konsernya Di Tahun 2020 Ini 

Kabar duka untuk para Swifties, karena Taylor Swift telah mengumumkan jika ia telah membatalkan rangkaian konser dalam tur “Lover Fest” dan juga semua rencana tampil “live” dirinya di sepanjang tahun 2020 ini. Penyebabnya? Tentu saja pandemi virus Corona.

Para fans sebenarnya berharap agar konser yang tikertnya sold out di kota Los Angeles dan Massachusettes di bulan Juli mendatang tidak akan terkena imbas lockdown yang sedang terjadi, namun rupanya Taylor berpikiran lain karena ia memutuskan semua konsernya yang akan berlangsung di seluruh dunia dibatalkan, hanya beberapa pekan setelah jadwal Taylor di Glastonbury dibatalkan.

Dalam pernyataan yang dilepas melalui media sosial, Taylor menyebutkan jika kesehatan para fans selain melawan COVID-19 adalah prioritas utama saat ini. Dan dengan imbauan untuk menghindari perkumpulan masa dalam waktu yang belum ditentukan, maka dengan terpaksa pembatalan dilakukan.

Meski begitu, tetap ada harapan karena jadwal untuk kawasan Amerika Serikat dan Brazil tidak benar-benar dibatalkan melainkan hanya ditunda dan akan dijadwal ulang di tahun 2021 mendatang. Kapan tanggal pastinya akan diumumkan di tahun ini juga.

Meski Taylor menyesalkan tidak bisa bersua dengan para fans di konser tahun ini, namun merasa yakin jika ini adalah keputusan yang paling tepat untuk dilakukan.

Related posts

Leave a Reply