Taylor Swift, Celine Dion, Jennifer Lopez, Sam Smith Bergabung Dalam Konser COVID-19 Gelaran Lady Gaga

Oleh: admincd - 16 Apr 2020

Barisan superstar seperti Taylor Swift, Jennifer Lopez, Celine Dion, dan Sam Smith telah menerima ajakan Lady Gaga untuk bergabung dalam barisan line-up untuk konser "One World: Together at Home" yang digawanginya.

Gaga saat ini adalah pencetus dan juga kurator untuk konser televisi global berdurasi dua jam yang akan berlangsung di tanggal 18 April mendatang ini. Konser amal COVID-19 ini merupakan kolaborasi Gaga bersama Global Citizen dan the World Health Organisation.

Sebelumnya nama-nam beken lain seperti Paul McCartney, Elton John, Chris Martin, Lizzo, Billie Eilish, John Legend, Kacey Musgraves, Keith Urban, dan banyak lagi, juga sudah diumumkan partisipasinya dalam konser.

Selain para musisi, konser juga akan dimeriahkan oleh cameo selebritas seperti Oprah Winfrey, Ellen DeGeneres, Matthew McConaughey, Victoria Beckham, Lupita Nyong'o, LL Cool J, Amy Poehler, dan Awkwafina.

"One World: Together at Home", akan dipandu Stephen Colbert, Jimmy Kimmel, dan Jimmy Fallon, dan ditayangkan secara simultan oleh jaringan televisi utama Amerika Serikat, selain tentu saja akan disiarkan secara streaming melalui berbagai platform, selain akun Instagram dan Facebook Global Citizen.

Akan ada juga acara pre-show sepanjang 6 jam dan akan diisi oleh John Legend, Jennifer Hudson, Sheryl Crow, Lady Antebellum, Charlie Puth, Hozier, Michael Buble, Annie Lennox, Common, The Killers, Luis Fonsi, Adam Lambert, dan Maren Morris.

admincd
More from Creative Disc