The 1975 Ungkap Romansa Online Dalam Anthem Synth-Pop 'If You’re Too Shy (Let Me Know)'

Oleh: admincd - 25 Apr 2020

The 1975 kembali ke skena retro synth-pop ala era 80-an dalam single baru mereka, 'If You’re Too Shy (Let Me Know)'.

Uniknya, meski bergaya retro, permasalahan yang diungkap The 1975 dalam lagu justru sangat kekinian, yaitu romansa online atau daring. Seperti kebanyakan asmara online, maka sosok yang kita taksir cenderung misterius, sehingga mengundang rasa penasaran yang besar.

Di chorus, terdengar Matty Healy bernyanyi dengan lirik seperti, “She says, ‘Maybe I would like you better if you took off your clothes.'” Nuansa 80-an (yang mengingatkan akan era album pertama mereka) semakin terasa saat saxophone terdengar menemani nyanyian Matty di beberapa bagian lagunya.

Sebenarnya, kalau jeli mencermati, ternyata ada cameo vokal dari FKA Twigs di bagian intro, yang sayangnya terlalu singkat. Sementara itu, berbarengan dengan perilisan lagu, The 1975 juga melepas sebuah video "live" hitam putih di mana band membawakan lagunya.

'If You’re Too Shy (Let Me Know)' merupakan single terbaru (dari barisan single yang sudah dilepas) untuk album mendatang The 1975, "Notes on a Conditional Form," yang akan dirilis di tanggal 22 Mei mendatang.

admincd
More from Creative Disc