Trending News

Blog Post

The Aces Sajikan Single Baru Yang Catchy, ‘Lost Angeles’
Music News

The Aces Sajikan Single Baru Yang Catchy, ‘Lost Angeles’ 

Kuartet pop/rock The Aces datang kembali di akhir Maret lalu dengan single baru berjudul ‘Daydream’. Kini mereka menyusulnya dengan lagu yang tak kalah catchy dan adiktif, ‘Lost Angeles’.

Sebagaimana yang terindikasi di judul, ‘Lost Angeles’ tentunya berkisah tentang kota Los Angeles yang terletak di California tersebut. The Aces ingin mengangkat tentang rasa lelah saat menjalani hidup di kota yang gelamor ini. “Driving on Sunset, everything’s perfect, but I think that we missed that turn ’bout a mile?ago,” buka The Aces dalam lagu. “So?cinematic, overdramatic, but I?think that we lost ourselves a?while ago.

Sepertinya mereka merasa sudah cukup puas “berhubungan” dengan Kota Malaikat ini dan sudah saatnya untuk berakhir. “Lost Angeles, I’ve had enough, go ahead and take me home,” harmonisasi The Aces dalam chorus. “Lost Angeles, you’re the loneliest city I’ve ever known.

Meski mengusung tema yang “tidak menyenangkan,” namun The Aces menghadirkan ‘Lost Angeles’ dihadirkan sebagai anthem synth-pop yang upbeat dan sing-a-long. Lagu yang mereka tulis bersama dengan Simon Wilcox dan Mike Angeleno ini disebutkan tentang sisi gelap kota LA dan pengalaman tergoda oleh pesona kota baru dan Hollywood. Sayangnya antusiasme tadi terhempas oleh rasa patah hati.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply