Trending News

Blog Post

The Killers Tunda Perilisan Album “Imploding The Mirage” & Rilis Single ‘Fire In Bone’
Music News

The Killers Tunda Perilisan Album “Imploding The Mirage” & Rilis Single ‘Fire In Bone’ 

Bertambah lagi musisi yang menunda perilisan album baru mereka. Band pop-rock asal Las Vegas, The Killers, rencananya akan merilis album keenam mereka, “Imploding The Mirage,” di tanggal 29 Mei mendatang. Namun kini diungkap album ditunda perilisannya dengan tanggal pengganti akan segera diumumkan.

Dengan ditundanya perilisan album, maka rencana tur untuk “Imploding The Mirage” juga mengalami penundaan. Pandemi virus Corona disebut menjadi alasan mengapa band memutuskan untuk menunda perilisan album dan juga tur yang menyertai.

Tapi selain kabar kurang menyenangkan ini The Killers juga punya sesuatu untuk menjadi penawar kekecewaan para fans karena mereka lagi-lagi melepas sebuah lagu untuk albumnya, menyusul ‘Caution’ yang dilepas sebagai single andalan di pertengahan Maret lalu.

Berjudul ‘Fire In Bone’, Brandon Flowers menyajikan pendekatan yang “quirky” dan funky untuk lagunya. Ada beberapa hal yang tercatat dalam lagu enerjik bertempo sedang ini, seperti merasa “kosong,” “tak terlihat” atau “menjadi korban.”

Menilik lirik yang mengungkap tentang perlunya rasa mengapresiasi mereka yang selalu ada untuk mendukung saat kita “hancur,” maka tema lagu memang terdengar pas dan krusial dengan apa yang sedang terjadi saat ini.

Related posts

Leave a Reply