Trending News

Blog Post

The Used Rilis Album Baru Kedelapan Mereka, “Heartwork”
Music News

The Used Rilis Album Baru Kedelapan Mereka, “Heartwork” 

The Used kembali dengan album baru kedelapan mereka, “Heartwork” yang dirilis melalui label mereka, Big Noise pada hari Jumat, 24 April 2020. Band yang terdiri dari Bert McCracken (Vocals), Jeph Howard (Bass), Dan Whitesides (Drums) dan Joey Bradford (Guitar) ini menyampaikan semangat yang sama dalam album terbarunya ini.

Album “Heartwork” berisikan 16 track yang beragam. Selain dari segi musik, juga dari isi pesan yang tertuang dalam liriknya, mulai dari intropeksi diri hingga berbicara tentang politik. Tak hanya itu, The Used juga mengajak beberapa kolaborator di album ini, sebut saja ada nama Jason Aalon Butler, Mark Hoppus, Travis Barker dan Caleb Shomo.

Album ini juga menandakan kembalinya John Feldmann yang memproduseri album ini, dan menjadi kepala A&R di label Big Noise. John Feldmann sendiri sempat merekrut The Used untuk menjadi artis Reprise Records semenjak Januari 2002. John juga menjadi produser beberapa album The Used yang cukup monumental, “Maybe Memories”, “In Love and Death”, “Lies for the Liars”, “Vulnerable” dan “Imaginary Enemy”.

Rilisan terbaru dari album ini adalah ‘The Lighthouse’, dimana The Used mengajak vokalis Blink-182, Mark Hoppus. Lagu ini didedikasikan sebagai ucapan terima kasih kepada garda depan pada masa pandemi COVID-19. The Used mengajak para pendengarnya untuk menjadi bagian dari video klip lagu ini dengan cara mengirimkan video yang menunjukkan para suster, dokter, penjaga toko swalayan, dan lain-lain.

Related posts

Leave a Reply