Trending News

Blog Post

The Weeknd Kehilangan Akalnya Dalam Video ‘Until I Bleed Out’
Music News

The Weeknd Kehilangan Akalnya Dalam Video ‘Until I Bleed Out’ 

Sementara The Weeknd masih menikmati posisi puncak Billboard 200 (“After Hours”) dan Hot 100 (“Blinding Lights”) secara simultan di pekan keduanya, sang bintang asal Kanada masih menyempatkan diri untuk merilis video musik baru. Tepatnya untuk ‘Until I Bleed Out’ dan dirilis di tanggal 7 April.

Sebagaimana video-video album “After Hours” sebelumnya, The Weeknd masih mengenakan jas merah sementara ada jejak darah di wajahnya. Berjuang untuk mempertahankan keseimbangannya, ia akhirnya terjatuh ke lantai saat berada di sebuah pesta yang dipenuhi dengan perempuan cantik, confetti dan juga balon.

The Weeknd tampak kehilangan akalnya, entah karena lagi giting atau mabuk, sehingga ia tampak tak peduli dengan kemeriahan pesta yang terjadi di sekitarnya. “I don’t even want to get high no more, just want it out of my life,” nyanyinya dengan gloomy.

Disutradarai Anton Tammi, ‘Until I Bleed Out’ merupakan susulan video penuh darah untuk track ‘In Your Eyes’ yang menampilkan model Zaina Miuccia. Simak klip ‘Until I Bleed Out’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply