Trending News

Blog Post

Toni Braxton Comeback Dengan ‘Do It’
Music News

Toni Braxton Comeback Dengan ‘Do It’ 

Penggemar diva pop R&B kenamaan, Toni Braxton, saat ini pasti merasa senang, karena sang idola baru saja melakukan comeback-nya. Toni telah melepas sebuah single berjudul ‘Do It’.

Single diniatkan sebagai yang pertama untuk album ke-10 miliknya yang akan berada di bawah naungan label baru, Island Records. Sebagaimana yang bisa diduga, dalam ‘Do It’ sang legenda menghadirkan vokal smooth yang menawan.

Sang bintang yang kini berusia 52 tahun memberikan nasihat percintaan yang amat bagus di dalam ‘Do It’ yang digeber sebagai balada R&B yang intim ini. “No more wondering why, he ain’t calling you back,” tegas Toni dalam lagu. “Lately, you don’t get along.” Alih-alih rekonsiliasi, Toni mengajak kita untuk meninggalkan sang gebetan/kekasih dalam chorusnya, “Just do it, do it, do it / Do what you need to do.

Toni mengaku menulis lagunya sekitar setahun lalu saat salah satu temannya mengalami masalah dalam percintaannya. Menurut Toni kita semua pasti pernah mengalami masalah serupa. Oleh karena itu, saat sudah tidak ada lagi yang bisa dilakukan, maka tinggalkan saja dia. Ada elemen harapan dalam lagu, karena setelah kita melakukan apa yang harus kita lakukan, maka kehidupan akan menjadi lebih baik.

‘Do It’ merupakan rilisan pertama Toni selepas album “Sex & Cigarettes” yang dirilis di tahun 2018 lalu.

Related posts

Leave a Reply