Trending News

Blog Post

Wallows Kembali Dengan Mengusung Semangat Pop Dalam ‘OK’
Music News

Wallows Kembali Dengan Mengusung Semangat Pop Dalam ‘OK’ 

Selepas tahun 2019 lalu merilis album debut mereka, “Nothing Happens,” band alt-rock asal Los Angeles, Wallows, kembali lagi ke skena musik. Mereka baru saja merilis single baru mereka yang bertajuk ‘OK’.

Tapi ada yang berbeda dalam single comeback mereka ini, karena trio yang digawangi oleh aktor yang beken berkat serial “13 Reasons Why”, Dylan Minnete, bersama dengan Braeden Lemasters dan Cole Preston ini ternyata ingin sedikit mengubah arah gaya bermusik mereka.

Melalui ‘OK’ Wallows ingin memperlihatkan versatilitas dalam bermusik mereka, yang sebenarnya sudah ditunjukkan dalam album “Nothing Happens.” Meski begitu, kali ini ‘OK’ hadir untuk menegaskan sisi versatilitas tadi, di mana mereka menghadirkan pop kaya synth namun tak pernah kehilangan akar alt-rock mereka. Memang pop-nya terdengar lebih tebal dibanding biasanya namun Dylan dan teman-teman mampu menjaga lagunya untuk senantiasa terdengar dalam koridor rock alternatif.

Wallows menyebutkan jika lagunya berkisah tentang rasa insekuritas dalam sebuah hubungan, di mana kita mengalami kesulitan untuk menerima sesuatu yang terasa “terlalu bagus menjadi nyata.” Tapi secara keseluruhan lagunya adalah tentang belajar untuk menerima perasaan tadi dan menerima cinta yang dikirikan kepada kita dan fokus untuk membalasanya.

‘OK’ juga dihadirkan dalam sebuah video musik berkonsep “feel good” dan bergaya retro ala era 90-an yang bisa disimak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply