Trending News

Blog Post

Zayn Malik Kabarnya Akan Turut Serta Dalam Reuni 10 Tahun One Direction
CREDIT: Syco
Music News

Zayn Malik Kabarnya Akan Turut Serta Dalam Reuni 10 Tahun One Direction 

Antusiasme fans untuk perayaan 10 tahun One Direction semakin membuncah setelah muncul petunjuk jika member yang sudah mengundurkan diri, Zayn Malik, akan turut bergabung dalam reuninya.

Petunjuk paling jelas adalah Zayn yang kembali memfollow para rekan-rekan 1D dirinya di Twitter. Tidak hanya itu, akun 1D yang kembali aktif juga telah memfollow Zayn di media sosial yang sama. Bahkn kalau kita melakukan searching One Direction di Google, nama Zayn juga sudah kembali terlampir sebagai membernya. Cover 1D untuk Apple Music pun memperlihatkan kelima member-nya.

Zayn merupakan memberi orisinal 1D yang bergabung di periode 2010 hingga 2015. Ia keluar dari band yang membesarkan namanya ini secara sensasional dan meninggalkan Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan yang melanjutkan grup sebagai kuartet.

Perkembangan ini, meski disambut gembira, sebenarnya memang cukup mengejutkan mengingat bukan rahasia jika sebagian besar member lain menunjukkan sikap bermusuhan kepada Zayn selepas ia keluar. Liam Payne baru-baru ini seolah mengkonfirmasi ajang reuni 1D, meski memang tidak menyebutkan nama Zayn sebagai bagian dari rencananya.

One Direction merupakan jebolan acara pencarian bakat Inggris, “The X Factor,” musim 2010 lalu. Mereka terbukti sukses besar dengan menjual jutaan kopi album dan melepas hits seperti ‘What Makes You Beautiful’, ‘Night Changes’, ‘History’ dan ‘Story of My Life’.

Related posts

Leave a Reply