Alex Newell Rekrut Adam Lambert, Shangela & Banyak Lagi Untuk Anthem Hari Ibu 'Mama Told Me'

Oleh: admincd - 08 May 2020

Hari Ibu yang berlangsung di tanggal 10 Mei nanti akan menjadi sedikit berbeda mengingat tengah terjadinya krisis global saat ini. Meski begitu bukan berarti menghalangi kita, termasuk Alex Newell, untuk memberi apresiasi dan cinta kepada sang bunda, yang dihadirkannya dalam versi video musik untuk single barunya, 'Mama Told Me'.

Dirilis di tanggal 6 Mei, 'Mama Told Me' adalah sebuah anthem bercorak disko di mana Alex bernyanyi langsung untuk ibunya, berterimakasih atas segala hal yang telah dilakukannya untuk sang anak di sepanjang hidupnya. "Mama told me/ Baby lift your head," nyanyi Alex dalam banger retro house ini. "Yes, she told me / No point in regret / 'Cause what's coming for you / Is gonna be better yet."

Videonya sendiri bukan melulu tentang bunda Alex namun juga beberapa bintang lain bersama ibu mereka masing-masing. Bintang yang terlibat antara lain adalah Adam Lambert, Shangela, Laverne Cox, Danielle Brooks, MJ Rodriguez dan mantan rekan-rekan Alex di serial "Glee," Jenna Ushkowitz dan Amber Riley.

Dalam pernyataan yang dirilisnya, Alex menyebutkan jika ia tidak hanya ingin merayakan ibunya yang telah membesarkan dirinya dengan penuh cinta sepeninggal sang ayah untuk selamanya, namun juga tribut kepada semua kalangan ibu.

Simak klip 'Mama Told Me' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc