Alexander 23 Ingatkan Kita Tidak Sendiri Dalam 'IDK You Yet'

Oleh: admincd - 07 May 2020

Di masa isolasi ini, refleksi diri pun tak terhindarkan. Gampang sekali merasa jika ada sesuatu yang hilang saat tidak banyak yang bisa dilakukan kecuali menonton Netflix, mendengar Spotify, membaca buku atau malah termenung.

Alexander 23 pun mencoba menyampaikan emosi kompleks tersebut, dan banyak menghinggapi kita akhir-akhir ini, dalam single barunya, 'IDK You Yet'. Melalui lagu balada bergaya pop-folk ini ia juga mengingatkan kalau kita tidaklah sendiri.

Lagu dimulai sebagai track akustik, yang menampilkan hanya gitar bolong dan nyanyian Alexander yang mirip bisikan. Namun menjelang akhir, lagu terdengar lebih intens, sementara latar pun terdengar lebih meriah, termasuk dengan asupan sound electronic, sehingga lagu pun terdengar lebih anthemik dibandingkan saat ia dibuka.

Alexander menyebutkan jika lagunya tentang perasaan hampa di dalam hati, sebagaimana yang juga dirasakannya saat ini. Namun dengan 'IDK You Yet' Alexander patut dipuji karena lagunya bisa membantu kita dalam melewati masa sulit dan pengingat yang manis kalau kita semua bersama melewati semua ini.

Dengar 'IDK You Yet' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc