Audrey Mika Hadirkan Single Paling Catchy-nya, 'Just Friends'

Oleh: admincd - 10 May 2020

Audrey Mika kembali datang dengan sebuah bop sing-a-long berjudul 'Just Friends'. Diproduseri Midi Jones, lagunya adalah jenis lagu pop yang langsung masuk ke otak setelah sekali dengar dan enggan untuk keluar lagi.

Dengan beat yang ringan dan renyah, dalam 'Just Friends' sang bintang yang masih berusia 19 tahun ini hanya ingin tahu bagaimana sebenarnya posisi dirinya di hati sang gebetan; teman saja atau lebih? Dengan chorus seperti, “Just friends don’t do what we do, can’t do without you,” ini merupakan lagu paling catchy yang pernah dirilis Audrey.

Meski ada pandemi yang membuat susah hidup banyak orang, namun 2020 terbukti sebagai tahun yang cemerlang untuk para pendatang baru, utamanya mereka yang telah membangun basis penggemar berkat postingan cover lagu mereka di YouTube. Audrey bukan pengecualian.

Sang remaja bertalenta ini menghadirkan EP menawan dengan "5 A.M." dan kemudian merilis remix 'Y U Gotta B Like That' yang menampilkan Kyle selepas versi orisinalnya menjadi viral dengan lebih dari 40 juta streaming. Kini ia siap melangkah lebih jauh lagi dengan track radio-friendly seperti 'Just Friends' yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc