Trending News

Blog Post

Banger Seru Persembahan Aly & AJ Dalam ‘Joan of Arc on the Dancefloor’
Music News

Banger Seru Persembahan Aly & AJ Dalam ‘Joan of Arc on the Dancefloor’ 

Dua bulan sudah berlalu semenjak Aly & AJ merilis ‘Attack of Panic’. Kini mereka sudah kembali dengan single baru lain, ‘Joan of Arc on the Dancefloor’.

Lagu masih mempersembahkan pendekatan baru duo ini untuk musiklitas mereka, yaitu pop dan dance/electronic. Synth dan string berpadu sehingga menghasilkan sebuah track dance retro yang tetap terdengar kekinian. Sajian terbaru mereka ini dipastikan akan membuat pendengarnya ingin buru-buru meluncur ke lantai dansa di sebuah club, atau mungkin di lantai rumah tamu rumah mereka saja.

‘Joan of Arc on the Dancefloor’ dirilis hampir setahun setelah EP “Sanctuary”. Kini kakak-beradik ini sedang menyiapkan album penuh baru mereka dan akan menjadi yang pertama selepas 13 tahun. EP “Sanctuary” dan juga “Ten Years” telah mengembalikan Aly & AJ kembali ke permukaan, sehingga keberadaan album baru ini jelas dinantikan oleh para penggemar.

Aly & AJ sendiri sedang berada di studio untuk merekam album baru tadi, saat terpaksa harus menghentikan prosesnya akibat adanya perintah karantina dari pemerintah. Dengan demikian, rasa-rasanya pelepasan album pun menjadi tertunda. Oleh karenanya kehadiran ‘Joan of Arc on the Dancefloor’ seolah menegaskan jika album tetap maju jalan dan akan segera dirilis.

Duo ini juga berencana untuk melakukan konser Livestream bulan ini dan akan berlangsung pada tanggal 28 hingga 29 Mei dan akan berlangsung selama 12 jam lamanya. Konser virtual ini diniatkan selain untuk memuaskan kerinduan tampil live di hadapan para fans, namun juga guna mendukung lembaga amal untuk COVID-19.

Related posts

Leave a Reply