Trending News

Blog Post

Beritanya Bocor Duluan, Beyonce Knowles Batalkan Rencana Duet Bersama Cardi B
Music News

Beritanya Bocor Duluan, Beyonce Knowles Batalkan Rencana Duet Bersama Cardi B 

Di tahun 2017 lalu kita mungkin bisa mendengarkan kolaborasi antara Beyonce Knowles dan Cardi B, kalau saja rencananya dibatalkan setelah kabarnya bocor di internet. Hal ini diungkap langsung oleh sang produser yang berada di belakang lagunya.

Rumor tentang proyek rahasia ini mengemuka di bulan Oktober 2017, saat Michael Ashby, yang juga dikenal sebagai Ashby the Mix Engineer, membuat heboh para fans setelah memposting sebuah gambar layar komputernya di IG Story dan memperlihatkan sebuah file untuk program mixing yang berjudul “Cardi B ft Beyonce Demo.”

Sayangnya setelahnya Ashby tidak melanjutkan mengungkap perkembangan proyek ini. Ia kemudian meminta maaf kepada dua bintang ini karena telah mengungkap sesuatu yang seharusnya rahasia. Cardi saat itu bersikeras ia tidak pernah bertemu dengan Ashby, sosok yang berada di belakang sukses hit single miliknya, ‘Bodak Yellow’, dan membantah mengetahui apapun tentang lagu yang dimaksud.

Loncat beberapa tahun kemudian, produser J White Did It, yang tampaknya diam-diam sedang mengembangkan tracknya, melalui video Instagram miliknya telah mengungkap beberapa fakta tentang kisruh tadi. Ia mengakui kalau kolaborasi antara Bey dan Cardi kemudian dibatalkan gara-gara diungkap oleh Ashy ke publik, karena sang hitmaker ‘Formation’ dikenal suka menjaga kerahasiaan untuk proyek musiknya.

J White Did It kemudian mendapat kesempatan kedua untuk berkolaborasi bersama Bey setelah terlibat dalam produksi ‘Savage Remix’ yang direkam Megan Thee Stallion bersama Queen Bey.

Related posts

Leave a Reply