Trending News

Blog Post

Beyoncé Sabet Single #1 Ke-11 Berkat ‘Savage Remix’ Bersama Megan Thee Stallion
Music News

Beyoncé Sabet Single #1 Ke-11 Berkat ‘Savage Remix’ Bersama Megan Thee Stallion 

Dinamika Billboard Hot 100 kadang memang tak terduga. Ada lagu yang debut langsung di tinggi, namun merosot jauh di pekan berikutnya. Tapi ada juga yang perlu waktu lama untuk bisa meraih posisi tinggi atau top 10. Misalnya ‘Don’t Start Now’ milik Dua Lipa yang butuh berbulan-bulan agar masuk ke top 10.

Begitu juga dengan ‘Savage Remix’ milik Megan The Stallion dan Beyoncé Knowles. Dua pekan terakhir lagu ini rasanya seperti tidak memiliki kesempatan untuk menjadi juara setelah dihalangi ‘Say So Remix’ dari Doja Cat bersama Nicki Minaj dan ‘Stick With U’ dari Ariana Grande dan Justin Bieber.

Namun rupanya jalan ‘Savage Remix’ memang adalah harus mendapatkan posisi #1. Dengan demikian ini menjadi #1 pertama bagi Megan Thee Stallion dan juga ke-11 milik Queen Bey.

Bey meraih empat buah #1 bersama dengan Destiny’s Child (‘Bills Bills Bills’, ‘Say My Name’, ‘Bootylicious’ dan ‘Independent Women Part 1’) dan tujuh sebagai artis solo (‘Savage Remix’, ‘Perfect Duet’, ‘Single Ladies’, ‘Irreplaceable’, ‘Check On It’, ‘Baby Boy’ dan ‘Crazy In Love’).

Luar biasanya, ‘Savage Remix’ bisa meraih #1 tanpa promosi sama sekali dari sang Queen Bey. Ia bahkan terlihat tak peduli untuk mengetwit tentang remix ini misalnya. Tapi rupanya ini tak menghalangi ‘Savage Remix’ untuk meraih #1.

Related posts

Leave a Reply