Trending News

Blog Post

Billie Eilish Akan Memandu Acara Radio Terbarunya di Apple Music
Music News

Billie Eilish Akan Memandu Acara Radio Terbarunya di Apple Music 

Billie Eilish baru saja merilis acara terbarunya di Apple Music, pada tanggal 8 Mei 2020. Tentunya, siaran ini tidak akan dilakukan oleh Billie Eilish sendiri, dia juga akan ditemani salah satu member keluarganya. Walau biasanya, dia pasti akan ditemani oleh sang kakak, Finneas, tapi untuk show radio terbarunya ini, dia akan ditemani oleh sang ayah, Patrick O’Connell.

Diinterview oleh Zane Lowe, Billie mengatakan bahwa dirinya dan sang ayah memang suka sekali saling memberikan saran mengenai lagu-lagu yang didengar. Sejak dulu, Billie selalu mengerti lagu-lagu apa saja yang akan dan pasti disukai oleh sang ayah, begitupun dengan Patrick yang akan selalu mengerti bagaimana selera musik si anak. Itulah kenapa, Billie menganggap, dia dan sang ayah sangat cocok untuk disandingkan dan memandu sebuah acara radio. Nantinya, dalam program ‘me & dad radio’, selain Billie dan sang ayah akan memutarkan lagu-lagu yang mungkin tidak pernah didengarkan sebelumnya, mereka juga akan berdiskusi tentang hal-hal apa saja yang mempengaruhi selera musik mereka selama ini. Selain itu, pendengar nantinya juga bisa menemukan keseluruhan lagu yang ada di playlist ‘me & dad radio’ melalui aplikasi Apple Music mereka.

Ini bukan pertama kalinya Billie memandu sebuah acara radio. Sebelumnya, bersama sang kakak, Finneas, dia pernah memandu acara ‘groupies have feelings too’ yang ditayangkan di Apple Music pada tahun 2018. Ini bahkan sebelum Billie merilis debut album “When We All Fall Asleep, Where Do We Go” yang membesarkan namanya seperti sekarang.

‘me & dad radio’ milik Billie Eilish dan Patrick O’Connell, sang ayah, mulai mengudara pada tanggal 8 Mei 2020 pukul 3 sore (9 Mei pukul 3 pagi waktu Indonesia).

Related posts

Leave a Reply