Trending News

Blog Post

BONO U2 Rayakan Ultah Ke-60 dengan Membuat Playlist Yang Menginspirasi
Music News

BONO U2 Rayakan Ultah Ke-60 dengan Membuat Playlist Yang Menginspirasi 

Merayakan ulang tahun adalah satu hal yang sepertinya wajib dilakukan. Karena memang saat ulang tahun adalah saat yang tepat untuk merayakan kehidupan. Itulah yang juga dilakukan oleh vokalis dari U2, Bono. Kemarin (10 Mei 2020) adalah hari ulang tahunnya. Yang membuatnya spesial adalah di tahun 2020 ini, Bono merayakan ulang tahunnya yang ke-60 tahun. Dan, seperti yang dilakukan oleh setiap orang, dia juga merayakan ulang tahunnya. Tapi, perayaan ini tidak seperti yang dilakukan oleh orang kebanyakan.

Lewat akun social media resmi milik U2, Bono mengucapkan terima kasih atas ucapan ulang tahun yang dia terima baik dari orang terdekat ataupun fans. Untuk itu, dia juga mempersiapkan sesuatu yang special. Dia memberikan sebuah playlist yang diberi judul ’60 Songs That Saved My Life’. Dalam playlist yang berisi 60 lagu ini, Bono memberikan insightnya, bahwa lagu-lagu ini yang membuat Bono menjadi dirinya sendiri baik dari saat dia lahir sampai dia berumur 60 tahun ini. Bono bahkan secara langsung menuliskan surat untuk penyanyi yang lagu-lagunya dipilih olehnya dalam playlist tersebut. Nama-nama besar seperti Nirvana, Sex Pistols, Ramones, David Bowie, masuk menjadi musisi yang lagunya ada di playlist ini. Tidak hanya musisi senior, ternyata Bono juga menambahkan musisi seperti Kanye West, Kendrick Lammar, Arcade Fire, bahkan Billie Eilish di dalamnya.

Playlist “60 Songs That Saved My Life” milik Bono dari U2 ini bisa kamu dengarkan di semua platform musik streaming yang ada.

Related posts

Leave a Reply