Trending News

Blog Post

Britney Spears Rayakan Kebangkitan Kembali Album “Glory” Di iTunes
Music News

Britney Spears Rayakan Kebangkitan Kembali Album “Glory” Di iTunes 

Lagi-lagi para fans setia mengangkat kembali album lama idola mereka ke permukaan. Selepas “E=MC²” milik Mariah Carey dan “Bedtime Stories” milik Madonna, kini giliran “Glory”, album rilisan 2016 milik Britney Spears yang menguasai puncak iTunes.

Sukses kembalinya “Glory” ke posisi puncak platform penjualan musik digital tersebut tentu saja dicermati sendiri oleh sang Putri Pop. Oleh karenanya Britney pun memposting sebuah video ucapan terimakasih kepada para fans melalui media sosial.

Dalam video tersebut Britney mengaku tidak tahu apa yang terjadi saat “Glory” menembus posisi #1 iTunes. Meski begitu, gara-gara fans yang mengangkat kembali albumnya ia pun mengalami hari terbaiknya.

“Glory” adalah album studio kesembilan yang dirilis Britney dan terakhir yang dirilisnya sejauh ini. Meski mendapat ulasan yang rata-rata positif, namun “Glory” tidak sesukses yang diharapkan. “Glory” pun gagal menyabet posisi #1 dan hanya duduk di posisi #3.

Single-single yang dirilis dari “Glory”, seperti ‘Make Me…’ dan ‘Slumber Party’ juga tidak mendapat sambutan yang begitu antusias di chart. Meski begitu, album sebenarnya dianggap memiliki barisan lagu lain yang jauh lebih bagus dibandingkan single yang telah dilepasnya.

Related posts

Leave a Reply