Charli XCX Ungkap Cover & Tracklist Album "How I’m Feeling Now"

Oleh: admincd - 15 May 2020

Charli XCX akhirnya mampu menyelesaikan misinya untuk menulis dan merekam sebuah album baru di masa karantina ini dengan sukses. Album yang berjudul "How I'm Feeling Now" tersebut sudah selesai dikerjakan dan akan dirilis Jumat, 15 Mei besok.

View this post on Instagram

how i’m feeling now? the album ? out on friday? ?

A post shared by Charli (@charli_xcx) on

Mengingat barisan lagu yang sudah dirilisnya sebagai single, "How I’m Feeling Now" sepertinya akan menjadi salah satu album terbaik Charli. 'Forever', 'Claws' atau 'I Finally Understand', bukan hanya sekedar bop, tapi juga mengandung kedalaman dibandingkan lagu pop biasa.

Selain mengungkap cover-art untuk album - memperlihatkan Charli tengah rebahan di tempat tidur, sembari menatap sebuah kamera video yang digenggamnya - ia juga telah mengungkap tracklist untuk album. Ada 11 track yang tersaji dalam "How I’m Feeling Now," dengan judul-judul yang mencuri perhatian, seperti 'Pink Diamond', 'Detonate', atau 'C2.0'.

Kabar menarik lain, Charli juga akan merilis sebuah buku yang mendokumentasi proses pembuatan album. Keuntungan yang didapat dari penjualan buku akan didonasikan ke yayasan amal.

Berikut tracklist untuk "How I’m Feeling Now":

1. Pink Diamond

2. Forever

3. Claws

4. 7 Years

5. Detonate

6. Enemy

7. I Finally Understand

8. C2.0

9. Party 4 U

10. Anthems

11. Visions

admincd
More from Creative Disc