Chris Martin & Mike Shinoda Tampil Di Festival Musik Virtual Tribut Kepada Chester Bennington

Oleh: admincd - 12 May 2020

Barisan rocker kenamaan, seperti Chris Martin dan Mike Shinoda dipastikan bergabung untuk mendukung sebuah festival musik virtual yang turut dicetuskan oleh Talinda Bennington, janda mendiang Chester Bennington, sang vokalis ikonik Linkin Park.

Bernama "320 Festival", acara yang juga disusun oleh kreator "Warped Tour" Kevin Lyman ini bertujuan untuk membangun kesadaran dan mendorong diskusi tentang kesehatan mental melalui sebuah pertunjukkan musik, sesi edukasional, dan juga workshop.

Acara yang berlangsung secara digital ini dimulai di hari Jumat, 8 Mei dan berakhir pada tanggal 10 Mei kemarin.

Hari pertama diisi oleh Lindsey Stirling, sementara edisi Sabtu menampilkan line-up seperti Duff McKagan, grup electronica Moontower, dan Chris, selain juga Cassadee Pope, Jimmie Allen, Yungblud, dan tentunya Shinoda. Barisan penyanyi seperti Ashlee Williss, Carly Rose, dan Kiiara menutup festival di hari Minggu.

Nama festival terinspirasi dari "320 Changes Direction," sebuah organisasi yang didirikan Talinda menyusul kematian Chester akibat bunuh diri di tahun 2017 lalu. Festival awalnya akan dilangsungkan di Los Angeles secara live di hari Sabtu besok, namun konsep pertunjukkan kemudian harus diformat ulang mengingat adanya pandemi virus Corona.

Festival dimulai pada pukul 8.30 pagi PT setiap harinya dan disiarkan secara streaming di akun Facebook Live atau YouTube Live milik festival.



admincd
More from Creative Disc