Trending News

Blog Post

‘Dark Thoughts’ Adalah Sensualitas Gelap Dalam Benak Skylar Grey
CREDIT: Skylar Grey
Music News

‘Dark Thoughts’ Adalah Sensualitas Gelap Dalam Benak Skylar Grey 

Skylar Grey memang senang membuat kita menebak-nebak apa yang akan disajikan dalam lagu barunya. Sang penyanyi dan penulis lagu ini menyajikan koleksi pop-folk dalam EP tahun 2019 miliknya, “Angel With Tattoos”. Kini ia berpindah ke R&B intim dalam ‘Dark Thoughts’.

Turut diproduseri oleh Jayson DeZuzio, dalam ‘Dark Thoughts’ ini Skylar tak segan-segan dalam mengekspresikan pemikiran terdalamnya yang sensual tapi juga gelap. “Hunt you like a savage, savage, then turn us all to ashes, ashes,” nyanyinya dengan penuh perhitungan. “The things that I imagine, imagine, like taking my hands off the wheel and I drive myself crazy.

Bukan hanya itu, karena visual untuk lagu milik sosok di belakang sukses beberapa hits terbesar milik Eminem dan Rihanna ini juga tak kalah mencuri perhatian. Konsepnya sederhana saja, menampilkan siluet sesosok perempuan (yang sepertinya Skylar) yang tengah menari mengikuti irama lagu.

Yang mencuat, ia menari dengan sangat provokatif dan kental dengan sensualitas. Apalagi tampaknya sang perempuan juga tampil tanpa sehelai benang pun, alias telanjang. Simak visual ‘Dark Thoughts’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply