Trending News

Blog Post

David Archuleta Hadirkan ‘Just Breathe’ Dari Album Barunya, “Therapy Sessions”
Music News

David Archuleta Hadirkan ‘Just Breathe’ Dari Album Barunya, “Therapy Sessions” 

David Archuleta baru saja merilis sebuah “video tribut” yang merupakan visual untuk single mutakhirnya yang bertajuk ‘Just Breathe’.

Klip untuk ‘Just Breathe’ terdiri atas adegan yang memperlihatkan barisan tenaga kesehatan dari berbagai belahan dunia dalam menghadapi pandemi virus Corona. Bagi Archie hal ini disebutnya sebagai bagian dari tanggung jawabnya selama masa karantina.

Lagu balada atmosferik ini memang terasa menggugah dan inspirasional. Memberi semangat untuk tetap bertahan dalam kesulitan, sehingga tidak heran jika ‘Just Breathe’ dipilih Archie sebagai single amalnya untuk masa krisis COVID-19 ini. Ia akan mendonasikan semua pendapatan yang didapat dari hasil view video lagunya kepada Direct Relief.

‘Just Breathe’ sendiri adalah single terbaru untuk album studio kesembilan Archie, “Therapy Sessions,” yang rencananya akan dirilis pada tanggal 20 Mei mendatang. Sebelum ‘Just Breathe’, Archie sebelumnya sudah merilis ‘Paralyzed’ di bulan Agustus 2019 sebagai single pertama dan ‘Ok, All Right’ di bulan Maret lalu sebagai single kedua.

UPDATE

David Archuleta sudah mengungkap tracklist untuk album “Therapy Sessions” melalui media sosial. Ada 10 lagu yang disertakan dalam album, termasuk tentu saja single mutakhirnya, ‘Just Breathe’. Album akan dirilis tanggal 20 Mei.

Related posts

Leave a Reply