Delta Goodrem Luncurkan Balada 'Keep Climbing' Sebagai Single Baru

Oleh: admincd - 16 May 2020

Di beberapa bulan terakhir ini Delta Goodrem telah membuat para fans memendam harapan akan album barunya. Setelah berdebar menunggu kepastian, syukurlah sang idola akhirnya benar-benar melepas sebuah lagu baru.

Pop diva asal Australia ini telah melepas 'Keep Climbing' sebagai single mutakhirnya di hari Kamis, 14 Mei kemarin. Lagu debut di sesi bunker di Instagram Delta sebelum versi studionya dilepas di berbagai platform digital dan streaming.

Bagi yang merindukan balada menggugah dan menampilan vokal berjaungkauan luasnya, maka 'Keep Climbing' akan memuaskannya. Dengan nyanyian meliuk-liuk dan penuh penjiwaan, Delta membetot perasaan pendengarnya. Kehadiran choir di latar menambah kesan megah lagu.

Dalam pernyataanya kepada Daily Mail Australia, Delta menyebutkan jika ia ingin lagunya menjadi pengingat agar orang-orang tidak takut menemukan kekuatan saat mereka merasa terjebak di antara tempat di mana mereka berada dan tempat di mana mereka ingin pergi.

'Keep Climbing' sepertinya akan menjadi pembuka untuk era album baru Delta, selepas merilis "Wings of the Wild" di tahun 2016 lalu. Lagu juga merupakan susulan single amal 'Let It Rain' yang dilepas Delta di bulan Januari 2020.

admincd
More from Creative Disc