Trending News

Blog Post

Demi Lovato Gandeng Travis Barker Untuk Remix Emo ‘I Love Me’
Music News

Demi Lovato Gandeng Travis Barker Untuk Remix Emo ‘I Love Me’ 

Penggebuk drum Blink-182, Travis Barker, telah digandeng Demi Lovato untuk meremix lagu baru sang popstar. Tapi bukan sekedar remix biasa, karena Travis menghadirkan versi emo untuk single berjudul ‘I Love Me’ tersebut.

Hal ini diumumkan Demi di akun media sosialnya hari Selasa, 5 Mei lalu, di mana ia akan mengadirkan versi emo untuk ‘I Love Me’ bersama dengan Travis Barker.

Hasilnya memang tak mengecewakan. ‘I Love Me’ yang awalnya dihadiran sebagai pop-R&B anthemik, kini disajikan dengan musik latar pop-punk yang kental dengan nuansa emo tentu saja, sementara Demi tetap bernyanyi powerful sebagaimana biasanya. Agak mengingatkan Avril Lavigne, tapi tak mengapa.

Travis memang dikenal suka berkolaborasi dengan artis lain yang datang dari berbagai genre, seperti Kanye West, Avril Lavigne, Pink, The Black Eyed Peas, Lil Wayne, Britney Spears, Lil Peep, Eminem, Halsey atau Rihanna.

Baru-baru ini ia membantu Machine Gun Kelly di single barunya, ‘Bloody Valentine’. Ia juga terlibat dalam konser virtual tribut kepada Nirvana milik Post Malone sebagai penebuh drum.

Related posts

Leave a Reply