Dibantu Finneas, Ben Platt Lepas Balada Mengharukan, 'So Will I'

Oleh: admincd - 12 May 2020

Bintang "Pitch Perfect", "Dear Evan Hansen" dan "The Politician," Ben Platt, kembali lagi dengan single baru. Ia baru saja melepas sebuah single berjudul 'So Will I'.

Di dalam lagu ini ia ingin menghadirkan balada penguras emosi. Untuk itu ia mengajak kolaborator setia serta kakak laki-laki Billie Eilish, Finneas, untuk membantu sebagai produser. Sang penyanyi, penulis lagu dan produser memang dikenal dengan balada menghanyutkannya, sehingga tidak heran Ben mengajaknya.

Lagu yang ditulis dan dibawakan Ben di masa karantina ini jelas menjadi kejutan untuk para fans karena muncul secara tiba-tiba. Dalam lagunya sang pemenang Emmy, Grammy dan Tony Awards ini menawarkan rasa nyaman kepada sang kekasih saat menghadapi masa depan yang tak pasti.

I sure can hold your hand and promise you that the sky will still be up there, and the sun will always shine,” nyanyi Ben dengan penuh perasaan dalam lagu. “The stars will keep on falling for the ones who wish at night, the mountains won’t start moving, and the rivers won’t run dry / The world will always be there, and so will I.

admincd
More from Creative Disc