Digosipkan Berpacaran, Machine Gun Kelly & Megan Fox Bermesraan Dalam Video 'Bloody Valentine'

Oleh: admincd - 22 May 2020

Megan Fox dan Machine Gun Kelly semakin membakar gosip yang menyebutkan jika mereka berpacaran setelah tampil mesra dalam video untuk single terbaru sang rapper/rocker, 'Bloody Valentine'.

Dilepas di hari Rabu, 20 Mei, video 'Bloody Valentine' menampilkan sang bintang "Transformers" sebagai pacar MGK yang berkelakuan agak sinting. Kita bisa melihat bagaimana Megan menutup mulut MGK dengan plester atau menari-nari mengelilingi rumah hanya dengan mengenakan pakaian tidur.

Rumor tentang berpacarannya dua bintang ini mulai muncul pekan lalu saat mereka tertangkap kamera berduaan di kota Los Angeles. Kabar kedekatan ini menyusul perpisahan Megan dengan sang suami, aktor Brian Austin Green.

Dalam sesi podcast terbaru, Brian memang mengkonfirmasi kalau Megan bertemu dengan seorang pria bernama Colson Baker (nama asli MGK). Brian mengaku belum pernah bertemu dengan MGK dan menyebutkan kalau Megan dan sang musisi yang juga terjun ke dunia akting tersebut hanya berteman saja sejauh ini. Brian juga menegaskan jika perpisahan dengan sang istri bukan karena kehadiran MGK.

Megan dan MGK saat ini sedang terlibat dalam proyek film "Midnight in the Switchgrass" dan belum memberi komentar mereka untuk kabar asmara ini.

admincd
More from Creative Disc