Trending News

Blog Post

Doja Cat Gandeng Nicki Minaj Untuk Remix Hits Singlenya, ‘Say So’
Music News

Doja Cat Gandeng Nicki Minaj Untuk Remix Hits Singlenya, ‘Say So’ 

Seolah tak mau kalah dari Megan Thee Stallion yang mengajak Beyoncé Knowles untuk membantu di remix ‘Savage’ dan dirilis di tanggal 29 April lalu, kini giliran Doja Cat yang menyusul dengan remix single hitsnya pula, ‘Say So’.

Siapa yang digandengnya untuk remix ini? Ternyata Nicki Minaj. Tujuan tentu sama dengan Megan, yaitu untuk menempatkan lagu masing-masing di posisi teratas Billboard Hot 100. Siapa yang akan menang? Sejauh ini ‘Say So’ memimpin, karena bop yang diproduksi oleh Dr. Luke ini sudah menghuni posisi 5 besar, sedang ‘Savage’ duduk di posisi #15.

Meski begitu remix Megan dimulai dengan sangat kuat karena sukses menghuni posisi #1 baik di iTunes maupun Apple Music dan menjadi lagu rapper perempuan pertama yang melakukan ini semenjak ‘Hot Girl Summer’ yang juga milik Megan.

Kelebihan ‘Say So’ adalah lagunya sangat radio-friendly. Track bergaya city pop ini dibekali dengan melodi dan lirik yang gampang diingat serta memiliki challenge dance TikTok yang viral pula. Tidak banyak perubahan di versi remix, kecuali tambahan rap dari Nicki, yang juga bertugas membuka lagunya.

Related posts

Leave a Reply