Trending News

Blog Post

Duet Lady Gaga & Ariana Grande, ‘Rain On Me’, Sukses Debut Di Posisi #1 Chart Single Inggris
CREDIT: YouTube/Lady Gaga
Music News

Duet Lady Gaga & Ariana Grande, ‘Rain On Me’, Sukses Debut Di Posisi #1 Chart Single Inggris 

Duet kompak Lady Gaga dan Ariana Grande dalam ‘Rain On Me’ rupanya tidak ada lawan di kancah musik Inggris. Lagu sukses debut langsung di posisi #1 chart pop negara tersebut.

Kolaborasi antara dua nama besar ranah pop ini menjuarai Official Charts Company tepat di hari yang sama saat album di mana lagu bernaung, “Chromatica,” dirilis atau 29 Mei 2020.

Mother Monster tentu sangat senang dengan kemenangan ini, sebagaimana yang diungkap sang penyanyi/aktris ini kepada OfficialCharts.com. Kebahagiaan semakin bertambah, karena lagu dulu ditulis saat ia sedang berada di salah satu titik terendah hidupnya.

Gaga mengungkap jika saat ia menulis lagunya seseorang akan mengatakan kepada dirinya kalau lagu akan meraih posisi #1, maka dipastikan ia akan tidak percaya. Untuk itu ia berterimakasih karena telah merayakan lagunya. ‘Rain On Me’ diniatkan sebagai hadiah bagi para penikmat musik. Ia berharap dunia berdansa bersama lagunya.

Dengan sukses ini, maka Gaga dan Ari kini masing-masing memiliki 6 buah single #1 di chart single Inggris. Lagu juga menjadi kolaborasi artis perempuan pertama yang meraih #1 di 6 tahun terakhir, menyusul kolaborasi Ari bersama Jessie J dan Nicki Minaj di tahun 2014, ‘Bang Bang’.

Sementara itu Gaga sudah menunda rencana “listening party” untuk album “Chromatica” yang seharusnya dilakukan di hari Jumat, 29 Mei kemarin. Hal ini dilakukan agar para fans bisa mendaftar untuk pemilu dan menghormati gelombang protes atas kematian seorang pria kulit hitam tak bersenjata, George Floyd, oleh seorang polisi berkulit putih di hari Senin, 25 Mei.

Related posts

Leave a Reply