Trending News

Blog Post

Ellie Goulding Sajikan Single Barunya, ‘Power’
Music News

Ellie Goulding Sajikan Single Barunya, ‘Power’ 

Ellie Goulding telah menyiapkan ‘Power’ sebagai single barunya. Rencananya single akan dirilis di tanggal 21 Mei mulai pukul 9 pagi PT.

Sebagai pemanasan, sang penyanyi asal Inggris telah melepas sebuah snippet untuk lagunya melalui media sosial.

‘Power’ merupakan single terbaru dari sang bintang berusia 33 tahun ini dan disiapkan untuk album keempatnya yang akan segera dirilis. Ellie sudah mengerjakan album ini selama 5 tahun lamanya, semenjak album terakhirnya dilepas di tahun 2015 lalu.

Sejauh ini “EG4” belum memiliki judul, namun setidaknya sudah memiliki jadwal rilis (meski tentatif), yaitu 5 Juni.

‘Power’ merupakan susulan untuk beberapa single yang sudah dilepas Ellie di beberapa waktu terakhir, seperti ‘Close To Me’, ‘Flux’, ‘Sixteen’, ‘Hate Me’ (bersama Juice Wrld) dan ‘Worry About Me’ (bersama Blackbear). Ellie juga mengcover lagu klasik Joni Mitchell, ‘River’, yang sukses menembus posisi #1 di chart Inggris tahun lalu.

UPDATE

Ellie Goulding turun tangan langsung menggarap video musik untuk single barunya, ‘Power’. Konsepnya sederhana saja, ia memfilmkan dirinya sendiri saat membawakan lagu yang mengalamatkan tentang dinamika kekuasaan yang dangkal dalam sebuah hubungan ini.

Meski merekam sendiri videonya, namun Ellie mendapat pengarahan dari Imogen Snell dan Riccardo Castano yang berasal dari. ISSTUDIO.

Related posts

Leave a Reply