Trending News

Blog Post

Foxes Kembali Dengan Synth-Pop Up-Beat ‘Love Not Loving You’
CREDIT: Hollie Fernando
Music News

Foxes Kembali Dengan Synth-Pop Up-Beat ‘Love Not Loving You’ 

Setelah absen 4 tahun lamanya, bintang asal Inggris, Foxes, akhirnya kembali lagi ke dunia musik. Pop star bernama asli Louisa Rose Allen ini baru saja meluncurkan sebuah single berjudul ‘Love Not Loving You’ dan merupakan susulan “All I Need” di tahun 2016 lalu.

Diproduseri Lucy Hawes, sang hitmaker ‘Clarity’ ini menyajikan sebuah synth-pop up-beat sebagai sajian terbarunya. Lagu yang becerita tentang kebebasan ini dibawakan Foxes dengan sangat enerjetik. Saat chorus lagu hadir, Foxes merasa bersyukur bisa mengenyahkan semua enerji buruk.

You broke me out of a fever, you make me feel like someone else,” nyanyi penyanyi berusia 31 tahun ini dengan latar pop yang groovy. “You make me dance like I mean it, now I love, now I love, now I love not loving you.

Apa yang menginspirasi lagu? Ternyata adalah dirinya yang akhirnya bisa mencintai diri sendiri dan memastikan jika kebahagiaannya tidak bergantung kepada orang lain, serta mampu berdiri dengan dua kaki sendiri. Foxes berharap pesan lagunya bisa menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama.

Foxes juga menghadirkan video musiknya yang direkam di masa karantina dengan panduan dari sutradara Rauri Cantelo.

Related posts

Leave a Reply