Trending News

Blog Post

Gigi Hadid Konfirmasi Menanti Anak Pertamanya Bersama Zayn Malik
Music News

Gigi Hadid Konfirmasi Menanti Anak Pertamanya Bersama Zayn Malik 

Ada kejutan dari supermodel Gigi Hadid. Ternyata ia tengah hamil dengan usia kandungan 20 minggu, sebagaimana yang dilaporkan oleh TMZ. Ini merupakan calon anak Gigi, 25, bersama kekasih putus-nyambungnya, Zayn Malik, 27.

Di usia kandungan jalan 5 bulan ini, berarti kehamilan Gigi ini bisa dikatakan sudah setengah jalan dan kalau lancar akan melahirkan anak pertamanya empat bulan lagi. Jelas ini membuat para fans kaget karena sebelumnya tidak ada tanda-tanda kalau Gigi tengah mengandung.

Sebuah sumber menyebutkan kepada Entertainment Tonight kalau Gigi memang menyimpan rapat-rapat kehamilannya ini, termasuk awalnya juga ke pihak keluarga dan sahabatnya. Namun kini pasangan tersebut dan keluarga mereka merasa sangat bahagia.

Pasangan Zayn dan Gigi saat ini sedang melakukan karantina mandiri di peternakan keluarga milik sang model di Pennsylvania. Gigi dan Zayn mulai berpacaran di tahun 2015 lalu dan berpisah tiga tahun kemudian. Muncul kabar kalau mereka kembali bersama di bulan Desember 2019. Gigi dan Zayn kembali tampak bersama di Eleven Madison Park, New York, untuk merayakan Zayn pada tanggal 12 Januari.

UPDATE

Resmi sudah kabar yang menyebutkan jika Gigi Hadid sedang mengandung anaknya bersama Zayn Malik, karena sang supermodel sudah mengkonfirmasi secara langsung kebenarannya.

Gigi mengumumkan kehamilannya saat menjadi bintang tamu acara “The Tonight Show” yang dipandu Jimmy Fallon pada Kamis (30/4) kemarin. Memang Gigi dan keluarga awalnya berharap bisa mengumumkan kabar ini melalui cara mereka sendiri, namun setelah tersebar seperti ini, mereka tetap sangat gembira dan berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh banyak orang.

Selamat Gigi dan Zayn!

Related posts

Leave a Reply