Trending News

Blog Post

Greyson Chance Merilis Lagu Musim Panas, “Honeysuckle”
Music News

Greyson Chance Merilis Lagu Musim Panas, “Honeysuckle” 

Pandemi COVID-19 tidak membuat para musisi berhenti berkarya. Justru, inilah waktunya mengeksplorasi seni dari berbagai sisi. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh salah satu musisi asal Oklahoma, Greyson Chance.

Yap, dirinya baru saja merilis single terbaru berjudul “Honeysuckle”. Lagu berdurasi 2 menit 22 detik ini merupakan summer anthem dari album terbaru Greyson yang rencananya akan rilis tahun 2020 ini. Berdasarkan pernyataannya pada tayangan Instagram live, single ini akan masuk ke dalam album terbaru bertajuk “Trophies”.

Menurut Greyson, single ini merupakan surat cintanya untuk musim panas dan kekagumannya untuk segala hal yang hanya ada saat musim panas. “It’s my dedication to the sun, to the heat, and to the recklessness I adore during those months. In a time that has felt so cold & so dark, I hope it shines a light on you in the same way it has for me,” ujarnya di Twitter.

Sama seperti beberapa perilisan single sebelumnya, Greyson turut mengadakan live premiere di Instagram dan YouTube. Namun sedikit berbeda, kali ini dirinya menyapa beberapa fansnya yang mengadakan virtual meeting Zoom. Salah satu Enchancers beruntung ini adalah Marsya, bersama tiga teman lainnya, yang sedang mengadakan Honeysuckle streaming party tepat saat tengah malam. Menurut keterangan Marsya, beberapa menit setelah Greyson meminta link video call melalui Twitter, dirinya merasa agak yakin saat pemilik akun “G$Honey” mengirimkan permintaan untuk bergabung dalam Zoom meeting. “Hi, Guys! what are you up to?” Benar saja, Greyson bergabung dalam video conference mereka setidaknya selama lima menit.

“It was quick but meaningful,” menurut Marsya. Greyson mengaku bahwa dia merasa agak kecewa karena beberapa konser “portraits” terpaksa harus dibatalkan akibat pandemi dan dirinya juga sharing tentang kegiatannya selama karantina untuk mengisi waktu kosong, yaitu dengan menulis lagu-lagu baru. Jika ingin menonton tayangannya, Marsya sudah mengunggah rekaman video call saat Greyson “datang berkunjung” di akun Instagramnya.

Saat ini, video klip Honeysuckle sudah dapat kamu tonton melalui YouTube “Greyson Chance” di sini. Kamu juga dapat mengakses lagu ini dari berbagai platform musik. So, come on, come on, come on, sing!

Teks: Tristin

Related posts

Leave a Reply