HAIM Lepas Video Single Baru, 'I Know Alone' & Jadwal Ulang Perilisan Album Ketiga

Oleh: admincd - 01 May 2020

Satu lagi proyek album baru yang harus terimbas krisis COVID-19, yaitu "Woman In Music Pt. III" milik trio kakak-beradik HAIM.

Awalnya album akan dirilis di tanggal 24 April, namun harus ditunda. Kini Danielle, Este dan Alana Haim sudah menentukan 26 Juni sebagai tanggal baru untuk perilisan albumnya. Bukan hanya membagi kabar penjadwalan ulang, mereka juga menghadirkan sebuah single baru bertajuk 'I Know Alone'.

Menilik judul, lagunya memang pas sekali dengan situasi 2020 ini. “Been a couple days since I’ve been out, calling all my friends but they won’t pick?up,” nyanyi mereka dengan lirik yang lekat dengan keseharian banyak orang akhir-akhir ini. “Sleeping through the day?and I dream the same.”

Meski begitu HAIM tidak menghadirkan 'I Know Alone' sebagai lagu "sedih" atau murung, karena justru dihadirkan sebagai banger pop-electronic bertempo sedang yang cukup enerjetik. Percaya atau tidak, namun HAIM menulis lagunya jauh sebelum ada virus Corona, sehingga "kebetulannya" cukup mengejutkan.

'I Know Alone' juga dihadirkan dalam versi video musik garapan Jake Schreier di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc