Trending News

Blog Post

Hayden James & Icona Sajikan Banger Kolaboratif Mereka, ‘Right Time’
Music News

Hayden James & Icona Sajikan Banger Kolaboratif Mereka, ‘Right Time’ 

Hayden James berkolaborasi bersama Icona Pop dalam sebuah banger berjudul ‘Right Time’. Produser asal Australia ini tak mau membuang waktu dengan menghadirkan sebuah track dance eksplosif yang tidak hanya catchy tapi juga menyenangkan untuk disimak.

Melalui ‘Right Time’, Hayden dan Icona Pop ingin kita untuk melemaskan diri sejenak dan bersenang-senanglah di masa sulit seperti tahun 2020 ini. “Sun in the sky but the party ain’t over, turn on the lights but nobody is sober,” nyanyi duo ini ditengah dentam synth menggebu. “High as a kite but the party ain’t over.

Lagu pun dibekali dengan chorus yang sangat sing-a-long, “Right time, baby, it’s the right time / Hands up to the skyline, we could do this every night.” Karena ada Icona Pop yang menjadi penggerak lagu, maka Hayden pun tak terlupa memadukan dance dirinya dengan electropop yang memang kerap dibawakan duo tadi.

Dalam pernyataanya Hayden mengungkap senang rasanya bisa merilis ‘Right Time’ yang mengandung semangat enerjik dan positif ini di tengah waktu tak menentu seperti sekarang. Bukan hanya itu, Hayden juga menghadirkan lagunya dalam versi video musik yang mencoba menangkap enerji kuat dari Icona Pop. Simak ‘Right Time’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply