Iklan

Ini Dia Pertemanan Antar Musisi dan Aktor yang Tidak Kamu Duga!

Oleh: dundhee - 25 May 2020

Melihat pertemanan terjadi di kalangan selebrity Hollywood memang sangat menyenangkan untuk disimak. Terlebih lagi kalau pertemanan itu sangat tulus, dan terlihat dari kebersamaan kedua selebriti itu. Beberapa bahkan telah berteman sejak lama, dan luput dari perhatian media maupun kita sebagai fans. Kalau pertemanan antara musisi, mungkin tergolong hal yang dapat terjadi karena sama-sama di dunia musik. Tapi, beberapa musisi ini ternyata berteman dengan selebriti Hollywood lainnya dan mungkin kamu tidak menyadari hal itu. Siapa saja mereka?

1. SELENA GOMEZ dan JENNIFER ANISTON

Tidak ada yang menyangka bahwa Selena Gomez dapat berteman dengan aktris papan atas Hollywood, Jennifer Aniston. Di-interview dalam sebuah kesempatan, Selena menceritakan bahwa dia dan Jennifer pertama kali bertemu tahun 2014, karena managemen mereka saling berdekatan. Selain itu, Selena sempat datang ke rumah Jennifer untuk makan pizza sekaligus mendapatkan nasehat yang oke darinya. Selena juga sempat memposting kebersamaan mereka beberapa kali di Instagram.

2. SNOOP DOGG dan DAVID BECKHAM

Pertemanan yang satu ini masih belum diketahui mulai dari kapan. Tapi yang pasti, mereka berdua akhirnya bertemu dan dekat lagi saat David memutuskan untuk pindah ke California dari Inggris. Snoop sendiri mengatakan bahwa dirinya sudah menganggap David seperti saudaranya. Dia bahkan pernah mengirim demo dari karya terbarunya untuk terlebih dahulu kepada David untuk didengarkan olehnya jauh sebelum demo tersebut dirilis ke publik. Snoop juga berharap David tetap melakukan apapun yang dia lakukan, karena menurut Snoop, David adalah seorang ayah yang hebat.

3. TAYLOR SWIFT dan BLAKE LIVELY

Taylor Swift memang sudah terkenal sebagai cewek yang punya ‘girls-squad’ berisi musisi, model, dan artis-artis Hollywood lainnya. Tapi, tidak ada yang menyangka kalau Taylor ternyata berteman dekat juga dengan istri Ryan Reynolds ini. Bahkan pertemanan mereka kabarnya sudah terjalin sejak lama sekali. Mereka juga sering terlihat berinteraksi di media sosial masing-masing dan mengungkapkan betapa mereka mencintai satu sama lain. Bahkan, saat di tahun 2015, Blake Lively mendapatkan tudingan sedang menyindir Taylor Swift dalam unggahannya, dia langsung mengklarifikasi kabar tak sedap itu. Blake mengatakan bahwa dirinya dan Taylor adalah teman dekat, sampai-sampai dia mempunyai boneka bertuliskan “Please Be My Wife” yang ditujukan untuk Taylor Swift. Dia juga mengatakan Taylor Swift sudah seperti keluarganya sendiri.

4. ED SHEERAN dan COURTENEY COX

Walau terdengar aneh, pertemanan Courteney Cox dan Ed Sheeran benar-benar nyata. Pertemanan ini dimulai saat Ed Sheeran tinggal di rumah Courteney yang ada di Malibu saat sedang proses penulisan album “X” milik Ed. Pertemanan itu kemudian berlanjut hingga sekarang. Bahkan, Ed sendiri yang memperkenalkan Courteney ke Johnny McDaid dari Snow Patrol dan menjadi pasangan hingga saat ini. Courteney sempat juga menyebutkan kalau Ed Sheeran sudah ‘dibooking’ untuk menyanyikan lagu-lagu romantis jika akhirnya Courteney akan menikah dengan Johnny di masa depan.

5. KATY PERRY dan ALLISON WILLIAMS

Pertemanan kedua wanita ini dimulai sudah lama sekali. Terlihat bersama ketika menghadiri Grammy Awards 2013 silam, baik Katy Perry ataupun Allison Williams meyakini mereka punya telepati sahabat. Salah satu yang membuktikan teori mereka adalah saat mereka berdua secara tidak sengaja sama-sama mengubah warna rambut mereka menjadi blonde. Saat Allison diinterview sebuah majalah, dia mengaku tertawa terbahak-bahak mengetahui kebetulan itu. Menurutnya, Katy Perry adalah sahabat terbaik yang selalu memberikan support untuknya, begitu juga Allison ke Katy.

6. BEYONCE dan GWYNETH PALTROW

Pertemanan keduanya memang dimulai dari hubungan pertemanan antar suami mereka. Tapi, akhirnya, mereka berdua berteman baik. Sempat juga bertemu di salah satu event di New York, pertemanan mereka berdua berjalan hingga sekarang. Dalam sebuah interview, Beyonce mengungkapkan bahwa Gwyneth adalah teman terbaiknya. Sementara Gwyneth juga mengakui bahwa Beyonce sekeluarga merupakan keluarga yang luar biasa. Pertemenan keduanya berlanjut juga pada anak-anak mereka. Anak dari Beyonce dan Gwyneth kini juga berteman baik.

7. ADELE dan JENNIFER LAWRENCE

Pertemanan ini dimulai dengan kekonyolan J-Law yang ingin melihat penampilan Adele membawakan lagu ‘Skyfall’ di gelaran Oscar tahun 2013. J-Law sampai harus menyelinap ke backstage untuk melihat performance tadi. Lalu, pertemanan mereka dimulai dari sana. Dalam sebuah interview, J-Law bahkan mengungkapkan kekagumannya terhadap Adele. Menurutnya, Adele adalah sosok yang luar biasa. J-Law menggambarkan Adele sebagai sebuah hadiah. Karena, dia merasa Adele bisa menjadi partner dan teman yang manis, lucu, pintar, dan cantik dalam waktu yang bersamaan.

8. PITBULL dan JOHN TRAVOLTA

Pertemanan satu ini memang tidak pernah terbayangkan sebelumnya ya. Tapi, itulah yang memang terjadi antara Pitbull dan John Travolta. Layaknya pertemanan lainnya, mereka sering sekali mengirimkan pesan, berbagi foto, atau sekedar mengirimkan candaan. Bahkan, Pitbull sempat juga mengirimkan sebuah foto editan dari John Travolta botak. Terinspirasi dari candaan Pitbull, John Travolta kemudian ikut memotong habis rambutnya saat itu, untuk mengikuti sahabatnya yang memang dari sejak pertama kali muncul selalu identik dengan kepala botaknya.

9. EVA LONGORIA dan VICTORIA BECKHAM

Pertemanan kedua wanita cantik ini bermula ketika David Beckham sekeluarga memutuskan untuk pindah dan mentap di Amerika. Persahabatan mereka memang terbilang tidak terlalu terlihat, tapi memang beberapa kali mereka saling ungkapkan kekaguman mereka. Bahkan Victoria Beckham secara sukarela menjadi designer dari gaun pernikahan dari Eva Longoria. Bukan hal yang biasa dilakukan oleh Victoria, bukan? Saat tampil di sebuah acara talkshow, Eva menceritakan pertemanannya dengan Victoria. Dia mengatakan bahwa Victoria merupakan sosok yang sangat loyal, seorang pelaku bisnis yang handal. Eva juga mengaku, Victoria termasuk wanita yang sangat cerdas.

10. SELENA GOMEZ dan CARA DELEVINGNE

Selena memang tipikal perempuan yang mudah berteman dengan siapa saja. Termasuk di dalam gang-nya adalah Cara Delevingne. Keduanya selalu terlihat tampil di beberapa acara bersama. Bahkan, beberapa tahun ke belakang, mereka diisukan menjalin hubungan yang lebih dari sekedar teman. Saat diinterview sebuah majalah, Selena mengatakan bahwa Cara merupakan orang yang sangat terbuka, fun, dan sangat berjiwa petualang. Selena bahkan menambahkan, bahwa dia sangat menyukai sisi Cara yang itu.

dundhee
More from Creative Disc