Trending News

Blog Post

Ini Dia Pertemanan Antar Musisi dan Aktor yang Tidak Kamu Duga!
Top 10 Lists

Ini Dia Pertemanan Antar Musisi dan Aktor yang Tidak Kamu Duga! 

Melihat pertemanan terjadi di kalangan selebrity Hollywood memang sangat menyenangkan untuk disimak. Terlebih lagi kalau pertemanan itu sangat tulus, dan terlihat dari kebersamaan kedua selebriti itu. Beberapa bahkan telah berteman sejak lama, dan luput dari perhatian media maupun kita sebagai fans. Kalau pertemanan antara musisi, mungkin tergolong hal yang dapat terjadi karena sama-sama di dunia musik. Tapi, beberapa musisi ini ternyata berteman dengan selebriti Hollywood lainnya dan mungkin kamu tidak menyadari hal itu. Siapa saja mereka?

1. SELENA GOMEZ dan JENNIFER ANISTON

Tidak ada yang menyangka bahwa Selena Gomez dapat berteman dengan aktris papan atas Hollywood, Jennifer Aniston. Di-interview dalam sebuah kesempatan, Selena menceritakan bahwa dia dan Jennifer pertama kali bertemu tahun 2014, karena managemen mereka saling berdekatan. Selain itu, Selena sempat datang ke rumah Jennifer untuk makan pizza sekaligus mendapatkan nasehat yang oke darinya. Selena juga sempat memposting kebersamaan mereka beberapa kali di Instagram.

2. SNOOP DOGG dan DAVID BECKHAM

Pertemanan yang satu ini masih belum diketahui mulai dari kapan. Tapi yang pasti, mereka berdua akhirnya bertemu dan dekat lagi saat David memutuskan untuk pindah ke California dari Inggris. Snoop sendiri mengatakan bahwa dirinya sudah menganggap David seperti saudaranya. Dia bahkan pernah mengirim demo dari karya terbarunya untuk terlebih dahulu kepada David untuk didengarkan olehnya jauh sebelum demo tersebut dirilis ke publik. Snoop juga berharap David tetap melakukan apapun yang dia lakukan, karena menurut Snoop, David adalah seorang ayah yang hebat.

3. TAYLOR SWIFT dan BLAKE LIVELY

Taylor Swift memang sudah terkenal sebagai cewek yang punya ‘girls-squad’ berisi musisi, model, dan artis-artis Hollywood lainnya. Tapi, tidak ada yang menyangka kalau Taylor ternyata berteman dekat juga dengan istri Ryan Reynolds ini. Bahkan pertemanan mereka kabarnya sudah terjalin sejak lama sekali. Mereka juga sering terlihat berinteraksi di media sosial masing-masing dan mengungkapkan betapa mereka mencintai satu sama lain. Bahkan, saat di tahun 2015, Blake Lively mendapatkan tudingan sedang menyindir Taylor Swift dalam unggahannya, dia langsung mengklarifikasi kabar tak sedap itu. Blake mengatakan bahwa dirinya dan Taylor adalah teman dekat, sampai-sampai dia mempunyai boneka bertuliskan “Please Be My Wife” yang ditujukan untuk Taylor Swift. Dia juga mengatakan Taylor Swift sudah seperti keluarganya sendiri.

Related posts

Leave a Reply