Trending News

Blog Post

Inilah Tanggapan Sarah Paulson Saat Adele Dianggap Mirip Dirinya
Music News

Inilah Tanggapan Sarah Paulson Saat Adele Dianggap Mirip Dirinya 

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Adele? Penyanyi asal Inggris ini memang selalu menulurkan hits yang luar biasa. Prestasi luar biasa juga ikut dia dapatkan seiring dengan lagu-lagu yang dia rilis. Sedang dalam masa persiapan menuju album terbarunya, baru-baru ini Adele menggemparkan dunia maya dengan penampilan terbarunya yang sangat berbeda. Adele terlihat jauh lebih kurus dibanding sebelumnya. Lewat sebuah unggahan di Instagram saat dia berulang tahun, Adele terlihat sangat berbeda dengan gaun hitam yang dipakainya dalam foto itu. Segera saja, netizen bereaksi terhadap perubahan Adele ini.

Salah satu reaksi Netizen akan hal ini adalah dengan membandingkan penampilan Adele terbaru dengan salah satu aktris, Sarah Paulson. Memang, secara sekilas, Adele dan Sarah Paulson terlihat mirip. Oleh karena itu, banyak sekali fans dari Adele maupun Sarah membandingkan keduanya. Bahkan, nama Sarah Paulson sempat menjadi trending di twitter beberapa waktu lalu karena netizen berbondong-bondong mengunggah foto Adele yang bersanding dengan foto Sarah Paulson.

Diwawancara oleh sebuah radio, Sarah Paulson mengaku kaget dengan adanya hal ini. Dia mengaku mengetahui trending namanya di Twitter, dan bertanya-tanya tentang hal apa yang menyebabkan namanya trending. Setelah mengetahui alasan namanya trending adalah karena dirinya dibandingkan rupa dengan Adele, Sarah Paulson mengaku terkejut. Dia merasa tidak pantas dibandingkan dengan musisi yang dia anggap sebagai musisi terbaik. Dia bahkan menganggap Adele adalah musisi yang sangat berbakat dan hebat. Sarah menganggap perbandingan dirinya dengan Adele ini terlalu berlebihan. Dia menambahkan bahwa tidak ada seorangpun yang pantas dibandingkan oleh Adele. Walau begitu, dia merasa terhormat jika yang dimaksud netizen adalah membandingkan talenta yang dia miliki setara dengan Adele. Sarah mengaku, saking kagumnya dia dengan sosok Adele, saat bertemu dengan Adele di salah satu acara, dia meminta izin pada Adele untuk bisa menyentuh lehernya.

Related posts

Leave a Reply