Trending News

Blog Post

Jasmine Thompson Kembali Dengan ‘Love For The Lonely’
Music News

Jasmine Thompson Kembali Dengan ‘Love For The Lonely’ 

Jasmine Thompson telah merilis beberapa lagu pop bagus semenjak tahun 2014. Sebuah fakta yang mencengangkan mengingat ia masih berusia 19 tahun!

Kini sang bintang asal Inggris yang telah merilis EP berjudul “Colour” di tahun 2019, kembali dengan sebuah single baru, ‘Love For The Lonely’. Ditulisnya bersama Nina Nesbitt dan diproduseri Ollie Green, karya terbaru Jasmine ini memperlihatkan sisi dirinya yang lebih dewasa.

When we lie in bed with our eyes shut, body to body as we touch,” nyanyinya di awal lagu. “You could?be?anyone, you could be?somebody else.” Kerinduan Jasmine akan koneksi yang mendalam pun terungkap pada chorusnya, “This is love for the lonely, the one where you never know me / ‘Cause I’m unbreakable and you could be anyone.

Sang penyanyi remaja berbakat ini juga telah merekam sebuah video musik yang dilakukannya saat melakukan karantina mandiri di kota kediamannya, London. Klip memperlihatkan Jasmine yang membawakan lagunya di hadapan sebuah proyektor di apartemennya. Meski berkonsep sederhana, namun klip dengan baik menangkap rasa terisolasi yang menginspirasi lagu.

Related posts

Leave a Reply