Trending News

Blog Post

JC Stewart Luncurkan Single Barunya, ‘Need You to Hate Me’
Music News

JC Stewart Luncurkan Single Barunya, ‘Need You to Hate Me’ 

JC Stewart kembali dengan merilis single barunya, ‘I Need You to Hate Me’. Lagunya sederhana saja. Balada mid-tempo yang anthemik. Menjadi menonjol karena dibawakan JC dengan prima dan enerji yang besar. Terutama di bagian chorus lagu.

‘I Need You to Hate Me’ adalah jenis lagu yang bisa langsung terkoneksi meski hanya dalam sekali dengar saja. Dengan instrumen akustik dan nuansa catchy yang dipasangkan dengan lirik ekspresif dan vokal bagus, ‘I Need You to Hate Me’ akan bisa didengar berulang-ulang tanpa bosan.

Lagu baru ini bukan satu-satunya yang dikerjakan penyanyi berdarah Irlandia ini semasa karantina. Ia juga mendpatkan sebuah kejutan tak terduga dari superstar global di beberapa pekan lalu. Setelah memposting cover untuk lagu tema serial “Friends” melalui akun Instagram miliknya, sang pemeran Rachel Green, alias Jennifer Aniston, pun merepost postingan JC ini.

Gara-gara postingan Jennifer ini, klip JC pun tersebar di seluruh Amerika Serikat. Ia pun diminta tampil (secara virtual, tentu saja) di beberapa acara populer, seperti “Good Morning America” (ABC) atau “NBC’s Today.”

Related posts

Leave a Reply