Trending News

Blog Post

Jelang Rilis “Chromatica”, Lady Gaga Lepas Kolaborasi Bersama BLACKPINK, ‘Sour Candy’
CREDIT: comicbook.com
Music News

Jelang Rilis “Chromatica”, Lady Gaga Lepas Kolaborasi Bersama BLACKPINK, ‘Sour Candy’ 

Album Lady Gaga yang sudah ditunggu-tunggu, “Chromatica,” baru akan rilis di tanggal 29 Mei, tapi Little Monsters (dan juga BLINKS), sudah bisa mendengar ‘Sour Candy’, kolaborasinya bersama BLACKPINK, lebih cepat.

Dirilis di tanggal 28 Mei, ‘Sour Candy’ adalah sebuah banger super-catchy yang sangat terinspirasi dari house era 90-an. Pada dasarnya ‘Sour Candy’ adalah perpaduan antara pop, dance, electropop, bubblegum pop, K-Pop, dan juga deep house, sehingga terdengar “ramai” sekali.

Banyak yang kemudian membandingkan ‘Sour Candy’ dengan banger milik Katy Perry, ‘Swish Swish’. Tapi sebelum menuduh plagiat, harap diketahui kalau dua lagu ini mengambil sampel dari lagu milik Mary Jane Coles, ‘What They Say’. Nicki Minaj juga sempat meminjam lagu ini sebagai sampel untuk lagu miliknya, ‘Truffle Butter’.

Menariknya BLACKPINK bertugas membuka lagu, di mana terdengar Jennie bernyanyi dengan lirik seperti, “I’m sour candy, so sweet then I get a little angry.” Sementara Lisa menyusul dengan lirik “fierce” seperti, “I’m super psycho, make you crazy when I turn the lights low.”

Gaga sendiri hadir di tengah lagu, menghadirkan semacam perpaduan bridge dan chorus melalui vokal khasnya bergaya sing-talk yang powerful. Kabarnya sebuah video musik juga sudah disiapkan untuk ‘Sour Candy’ dan rencananya akan dirilis pekan depan. Benar atau tidaknya, kita tunggu saja. Untuk sementara coba dengar “Chromatica” di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply